google penguin 3.0 update

Penguin 3.0 sudah Resmi di Relase oleh Google. 8-| Entah ini kabar baik atau kabar buruk bagi kita semua, karena penguin 3.0 Issuenya memiliki perubahan yang sedikit signifikan. Ada beberapa Poin yang membuat kita harus berbalik 180 derajat memperbaiki beberapa hal sehubungan dengan perubahan yang dilakukan oleh Google melalui Penguin 3.0.

Target dari Penguin 3.0

Penguin 3.0 memiliki beberapa Target yang nantinya akan membawa dampak bagi kita semua pelaku SEO, beberapa Target yang terpenting adalah sebagai berikut :
  1. Masalah Anchor Teks. Penguin 3.0 Adalah masa berakhirnya Optimasi Anchor Teks, Issue nya Google penguin akan lebih tegas dalam menyikapi Optimasi Anchor Teks. Kita disarankan untuk tidak Lagi melakukan Optimasi Anchor Teks karena bukan hanya tidak bermanfaat untuk SEO tetapi malah bisa dibilang berbahaya jika kita melakukannya.
  2. Back Link yang Berkualitas Rendah. Backlink dari Website tetangga yang berkualitas rendah juga akan menjadi dampak yang sangat Buruk bagi kita di Era Penguin 3.0 ini. Jika kamu melakukan Link Building untuk website kamu, disarankan untuk membangun backlink dari Website yang tinggi kualitasnya saja, hindari membangun backlink dari Website berkualitas Rendah apalagi Website SPAM.
  3. Semua Link dari Guest Blogging. Google akan menindak lanjuti aktivitas Guest Blogging yang memang tidak disukainya. Backlink dari GuestBlogging akan ditegasi oleh Google jadi mungkin jika kalian adalah salah satu dari pelaku Guest Blogging mungkin akan merasakan dampak dari Penguin 3.0 ini.
Perhatikan Terus perkembangan Website kita dan segalah Aktivitas Website kita untuk menghindar dari kesalahan yang nantinya akan Di Tindak lanjuti Oleh Google Penguin 3.0 ini. Sekian yang bisa saya bagikan :) Terima Kasih :-B

Comments

Popular posts from this blog

SEO update

Cara membuat Tab menu bar di blog

Cara Daftar Google Adsense dari Blogspot